Hodgson Puji Timnya yang Mampu Tahan Imbang United

Wartabola.id – Crsytal Palace berhasil menghancurkan usaha Manchester United untuk menempel ketat dengan Manchester City yang menempati posisi puncak klasemen dengan menahan imbang mereka dalam pertandingan liga mereka pada hari Rabu kemarin waktu setempat dengan skor 0-0.

Bermain selama 90 menit, tim tuan rumah cenderung bermain lebih rapat sementara United berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu, tetapi usaha dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih belum mampu menembus lini pertahanan tuan rumah.

Sepanjang pertandingan berjalan, kedua tim berusaha untuk memberikan tekanan satu sama lain untuk mendapatkan gol terlebih dahulu, tetapi pada saat kedua tim masing-masing mencoba menekan, langkah kedua tim seringkali terhenti di lini tengah dan persaingan lini tengah antara kedua timpun terjadi. Hal inilah yang menjadi faktor pendukung skor 0-0 di akhir babak pertama.

Baik tim tuan rumah maupun tim tamu terus mencoba untuk mencetak gol sepanjang babak kedua, tetapi layaknya apa yang telah terjadi di babak pertama, tidak ada gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Setelah pertandingan berakhir, pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson memuji para pemainnya yang mampu merepotkan tim besar seperti Manchester United. Dikutip dari situs resmi klub asal London tersebut, Hodgson mengatakan, “Saya senang mereka dapat bermain baik melawan tim penuh bintang seperti Manchester United yang tengah bermain bagus di luar stadion kandangnya, saya pikir mereka 20 kali tak terkalahkan.”

“Saya sangat terkesan dengan permainan bertahan baik secara individu maupun secara grup. Mereka telah bermain sangat baik, tetapi mereka juga bergantung kepada apa yang terjadi di hadapan mereka, begitu juga dengan sang penjaga gawang.”

Skor 0-0 tersebut membuat Manchester United kini berjarak 14 poin dari Manchester City yang menempati posisi pertama, sementara Crystal Palace berada di posisi ke 13.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *