Hodgson Jawab Kritik Yang Menyebutnya Terlalu Bermain Bertahan Lawan Brighton

Roy Hodgson

Wartabola.id – Independent mengabarkan bahwa pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson telah memberikan jawaban atas kritik yang ditujukan kepadanya terkait pola permainan yang dirinya gunakan ketika timnya bermain melawan Brighton & Hove Albion dalam laga Premier League kemarin dengan skor tipis 1-2.

Crystal Palace berhasil mendapatkan gol terlebih dahulu di menit ke 28. Berawal dari pergerakan bola dari Jordan Ayew yang bergerak dari sisi kanan lapangan melewati Dan Burn, sang winger memberikan umpan kepada Jean-Philippe Mateta yang kemudian melakukan back heel untuk memasukkan bola ke gawang tim tuan rumah yang dijaga oleh Robert Sanchez.

Tim tuan rumah akhirnya mendapatkan gol penyama kedudukan ketika Veltman berhasil memanfaatkan bola liar yang sebelumnya diperebutkan baik oleh pemain Brighton maupun Crystal Palace dan kemudian menendang bola dengan tenang ke gawang Vicente Guaita.

Crystal Palace berhasil mendapatkan gol pembalik keadaan di menit-menit akhir pertandingan berkat tendangan volley yang dilakukan oleh Christian Benteke setelah dirinya menerima umpan dari Andros Townsend.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa dalam beberapa hari terakhir, sebuah spanduk yang mempertanyakan visi klub terlihat di tempat latihan klub minggu lalu dan juga menghasilkan gol dari  shot on target yang mereka ciptakan, Hodgson memberikan jawaban atas kritik tersebut.

Dirinya menyebutkan, “Inti pemain ini bukan sentuhan bola di daerah pertahanan lawan, bukan? Permainan ini intinya adalah mencetak gol dan jangan sampai kebobolan. Saya kira kami telah bekerja sangat keras untuk memastikan dan mencoba untuk tidak kebobolan.”

“Saya kira kami telah bekerja keras untuk menghentikan kesempatan mereka dan malam ini kami beruntung akan beberpa kesempatan yang kami sendiri buat dan 2 gol itu adalah 2 gol yang bagus. Pada akhirnya, statistik yang berarti adalah gol yang kebobolan dan gol yang dicetak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *