Higlight Of The Day Versi Warta Bola 29 Januari 2021

Wartabola.id – Halo sobat warta. Ada beberapa hal penting yang menjadi highlight of the day versi WarBol Flash untuk Jumat 29  Januari  2021. Simak beritanya dibawah ini.

  1. Thiago Alcantara yang mengalami cedera kepala di pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur stadium pada Jumat 29 Januari 2021 dini hari tadi. Dari video yang beredar, pada menit ke 52. Thiago terpaksa harus meninggalkan lapangan setelah kepalanya terluka akibat beradu dengan Joe Rodon. Empat menit setelah menerima perawatan, Thiago kembali ke lapangan dengan kepala diperban,Namun, Thiago akhirnya ditarik keluar dan digantikan Curtis Jones pada menit ke 78.
  2. Aksel Tuanzebe yang dikabarkan menghapus akun twitter pribadinya setelah mendapatkan serangan rasialis. Hal tersebut kabarnya dikarenakan kesalahannya d pertandingan MU vs Sheffield united yang berujung kekalahan MU 1-2 atas tim tamu. Seusai pertandingan, Tuanzebe mengunggah sebuah gambar di akun instagram pribadinya. Bukannya mendapatkan semangat dari penggemarnya, ia justru menerima serangan berbau rasialis dari netizen yang mengomentari unggahan Tuanzebe menggunakan emoji kera.
  3. Lionel Messi yang bersedia melayani pemain muda tim Rayo Vallecano untuk foto bersama. Seperti diketahui, Messi menjadi pencetak gol kemenangan Barcelona atas Rayo Vaiecano di pertandingan yang digelar di Stadium Vallecas pada Kamis 28 Januari 2021. Seusai pertandingan, Messi menjadi buruan para pemain muda yang ingin berfoto dengannya.

Nah untuk berita selengkapnya, bisa sobat warta saksikan di link di bawah ini. Happy Watching! Jangan lupa klik like dan subscribe nya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *