Higlight Of The Day Versi Warta Bola 26 Febuari 2021

Wartabola.id – Halo sobat warta. Ada beberapa hal penting yang menjadi highlight of the day versi WarBol Flash untuk Rabu 26  Febuari 2021. Simak beritanya dibawah ini.

  1. Victor Lindelof melakukan pelanggaran mengerikan di pertengahan babak kedua pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Eropa melawan Real Sociedad.  Pertandingan yang digelar di Old Trafford pada Jumat dini hari tadi berakhir dengan skor 0-0. Dari video yang beredar, Lindelof terlihat melompat untuk menyambut bola dengan lutut yang terangkat terlalu tinggi. bola gagal dijangkau kepalanya tapi dengkulnya justru menghatam wajah pemain Sociedad, Jon Boutista.
  2. Arsenal yang lolos dramatis ke babak 16 besar Liga Eropa setelah menang 3-2 dari Benfica.  Pertandingan yang digelar di Stadio Giorgios Karaiskakis pada Jumat 26 Februari 2021 dini hari tadi. Tiga gol untuk Arsenal dicetak oleh Pierre Emerik Aubameyang pada menit 21 dan 87.
  3. Masih mengenai pertandingan leg kedua babak 32 Liga Eropa. Kali ini ada AS Roma yang berhasil mengalahkan Braga di kandang dengan skor 3-1. Pertandingan yang digelar di Olimpico Roma pada Jumat 26 Februari 2021 dini hari tadi. Tiga gol untuk AS Roma dicetak oleh Edin Dzeko pada menit ke 23, Carles Perez pada menit ke 74, dan Borja Mayoral pada menit ke 90+1 menit.

Nah untuk berita selengkapnya, bisa sobat warta saksikan di link di bawah ini. Happy Watching! Jangan lupa klik like dan subscribe nya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *