Higlight Of The Day Versi Warta Bola 22 Januari 2021

Wartabola.id – Halo sobat warta. Ada beberapa hal penting yang menjadi highlight of the day versi WarBol Flash untuk Jumat 22 Januari  2021. Simak beritanya dibawah ini.

  1. Liverpool mencatatkan rekor buruk dipertandingan melawan Burnley pada pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris musim 2020-2021. Laga yang digelar di stadion Anfield pada Jumat 22 Januari 2020 dini hari tadi berakhir kemenangan untuk Burnley dengan skor 1-0 atas Liverpool. Satu gol Burnley diberikan oleh Ashley Barnes pada menit ke 83 melalui pinalti. Kekalahan atas Burnley membuat Liverpool gagal memperpanjang rekor tak terkalahkan di Anfield.
  2. Masih dari pertandingan liverpool vs burnley, kali ini ada sebuah insiden di akhir babak pertama yang melibatkan Jurgen Klopp dan Sean Dyche beradu argumen di lorong pemain. Kejadian ini diawali oleh insiden Fabinho yang terlihat menendang kaki Eshly Barnes yang berujung adu mulut diantara keduanya. Kejadian tersebut kemudian mendapatkan tinjau VAR yang akhirnya wasit menghukum Fabinho.
  3. Dyin Smith yang mendapatkan kartu merah dipertandingan mealwan Manchester City. Pertandingan digelar di stadion Etihad pada Kamis 21 Januari 2021 berakhir kemenangan untuk tuan rumah dengan skor 2-0.  Kabarnya Smit mendapatkan kartu merah dari wasit Jon Moss karena menyebutkan wasit keempat David Coote layak diberi bola sulap.

Nah untuk berita selengkapnya, bisa sobat warta saksikan di link di bawah ini. Happy Watching! Jangan lupa klik like dan subscribe nya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *