Higlight Of The Day Versi Warta Bola 15 Febuari 2021

Wartabola.id – Halo sobat warta. Ada beberapa hal penting yang menjadi highlight of the day versi WarBol Flash untuk Senin 15 Febuari 2021. Simak beritanya dibawah ini.

  1. Romelu Lukaku yang mencetak gol ke-300 pada pertandingan pekan ke-22 Serie A musim 2020-2021. Pencapain tersebut dicatatkan saat pertandingan Inter Milan melawan Lazio yang digelar di Stadion San Siro pada Senin 15 Februari 2021 dini hari tadi. Lukaku mengantarkan Inter menang 3-1 atas Lazio dengan mencetak dua gol. Melansir dari Opta Paolo, Romelu Lukaku mencetak gol ke-300 selama berkarier di level klub dan tim nasional Belgia.
  2. Piere Emerick Aubameyang yang membuat rekor langka saat Arsenal dengan 4-2 atas Leeds United. Pertandingan tersebut digelar di Emirates Stadium pada Minggu 14 Februari 2021 waktu setempat. Pada laga itu, Aubamyeng mencetak tiga gol pada menit ke 13, menit ke 41 melalui penalti dan menit ke 47. Melansir dari Opta Joe, Aubameyang tercatat sebagai pemain ketiga di Liga Inggris yang mencetak tiga gol di Liga Inggris pada hari Valentine tanggal 14 Februari 2021.
  3. Ilkay Guendogan yang menjadi bahan perbincangan netizen didunia maya dan melahirkan banyak meme kocak. Kejadian tersebut terjadi saat Manchester City menang 3-0 atas Tottenham Hotspus di ajang Liga Inggris pada Minggu 14 Februari 2021. Dari video yang beredar, gol kedua Ikay Gundogan bermulai dari Kiper Ederson yang melepaskan bola lambung dari ujung area penaltinya sendiri.

Nah untuk berita selengkapnya, bisa sobat warta saksikan di link di bawah ini. Happy Watching! Jangan lupa klik like dan subscribe nya ya!\

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *