Categories
Featured Liga Inggris

Heung Min Son Kembali Berlatih Setelah Mengikuti Wajib Militer

Penyerang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan …

Heung Min Son Kembali Berlatih Setelah Mengikuti Wajib Militer

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa  penyerang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Heung Min Son telah kembali berlatih sepak bola pada hari Selasa waktu setempat setelah sebelumnya dirinya kembali ke negara asalnya untuk mengikuti pelatihan wajib militer.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menghabiskan waktunya di Korea Selatan selagi menunggu pelatihan wajib militer tersebut dilaksanakan. Dikabarkan Son berlatih dengan baik di sana dan menjadi salah satu dari 5 orang  yang mengikuti wajib militer dengan performa terbaik.

Selasai menjalankan pelatihan tersebut, dirinya telah kembali ke London untuk kembali berlatih di Hotspur Way Training Ground. Son tidak perlu menjalankan tes COVID-19 sebelum berlatih karena dirinya telah di tes sebelumnya dengan hasil negatif.

Dengan sepak bola yang terhenti sementara karena coronavirus, Son dikabarkan dapat melaksanakan program pelatihan wajib tersebut setelah sebelumnya dirinya dibebaskan dari tugas wajibnya tersebut kala memenangi Asian Games 2018 silam di cabang olah raga sepak bola.

Selain itu, dengan banyak waktu yang tersedia pemain yang bernomor punggung 7 tersebut memiliki banyak waktu untuk memusatkan perhatian kepada proses rehabilitasi cedera lengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *