Hazard Tidak Sabar Untuk Terus Bermain Lagi

Wartabola.id – Meski imbang melawan Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2 tadi malam, tampaknya masih ada hal positif yang bisa diambil oleh pemain Real Madrid, Eden Hazard yang bermain sebagai pemain pengganti pada saat itu.

Dilansir dari Daily Mail, dalam pertandingan tersebut, dirinya sempat berada di bangku cadangan sebelum sang pelatih, Zinedine Zidane memutuskan untuk memasukkannya di menit ke 70 ketika Madrid tengah dalam kondisi tertinggal 2-0, dengan harapan sang bintang mampu menginspirasi rekan-rekannya untuk membalikkan keadaan.

Kepercayaan sang pelatihpun terbayarkan. Hazard menjadi salah satu pemain kunci dari comeback 2 gol yang dilakukan oleh Madrid jelang akhir pertandingan melalui gol dari Karim Benzema dan gol dari Casemiro yang dicetaknya saat injury time.

Sejak dirinya baru sembuh dari cederanya, pertandingan tersebut merupakan kali pertama mantan bintang Chelsea tersebut bermain di lapangan untuk Los Blancos dan tentunya sang pemain merasa sangat senang dapat kembali merumpu bersama rekan-rekannya.

Setelah pertandingan, kepada CBS mantan pemain LOSC Lille tersebut mengatakan, “Saya di sini untuk bermain sepak bola, sehingga setelah dua atau tiga bulan di luar lapangan, saya sangat senang. Saya hanya ingin bermain sepak bola. Itulah alasan mengapa saya berada di klub ini.”

“Rasanya seperti kami berhasil mendapatkan 3 angka, tetapi kami tidak mendapatkan 3 angka. Kami memperlihatkan karakter kami karena dalam kondisi kalah 2-0 dengan hanya waktu tersisa 5 menit lagi, saya rasa kami masih bisa mencetak 1 gol lagi.”

“Saya masih bisa mencetak 1 gol lagi, tetapi saya tidak mengenai sasaran. Namun rasanya seperti kami mendapatkan 3 poin, layaknya kami yang menang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *