Hateboer Buka Kemungkinan Tinggalkan Atalanta

pemain Atalanta, Hans Hatebour telah mengatakan …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Hateboer Buka Kemungkinan Tinggalkan Atalanta” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]27 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Footbal Oranje, dikabarkan pemain Atalanta, Hans Hatebour telah mengatakan kepada RTV Noord bahwa dirinya membukan kemungkinan untuk pergi meninggalkan klub berjuluk La Dea tersebut apabila mendapatkan penawaran yang menarik.

Sejak didatangkan dari Groningen pada tahun 2017 silam, pemain bek sayap tersebut telah menjadi salah satu pemain inti dari tim asal Bergamo tersebut. Di musim ini sendiri dirinya telah bertandingan sebanyak 30 pertandingan.

Kepada RTV Noord, dirinya mengatakan, “Jika adan penawaran yang menarik, saya terbuka untuk kemungkinan tersebut. Saya ingin melihat kompetisi lainnya. Juga saya ingin melihat sejauh apa saya bisa menjadi lebih baik lagi. Tetapi untuk mendapatkan penawaran baru yang setara bahkan melebihi yang sekarang cukup sulit. Saya bermain dengan baik di sini.”

Hateboer juga mengatakan bahwa dirinya tidak sabar ingin kembali bermain, “Minggu ini kami akan mendengarkan apakah Serie A akan secara resmi dilanjutkan pada pertengahan Juni. Saya perkirakan kami akan bermain lagi. Saya tergolong fit, sama seperti yang lainnya.”

Atalanta sendiri berada di posisi 4 klasemen sementara Serie A sebelum dihentikan sementara karena pandemi coronavirus, serta masih bertanding di Champions League babak 16 besar.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *