Hasil Pertandingan Kedua Grup Liga Europa 2020/2021

Wartabola.id – Pertandingan kedua babak grup Liga Europa 2020/2021 digelar dini hari tadi. Berikut ini hasil selengkapnya.

Sebanyak 48 tim yang tergabung dalam 12 grup Liga Europa memainkan pertandingan matchday kedua pada Jumat (30/10) dini hari WIB. Di antaranya adalah tim besar liga-liga top Eropa seperti AC Milan, A S Roma, dan Napoli (Liga Italia), serta Arsenal, Tottenham Hotspur dan Leicester City (Liga Inggris).

AC Milan dan Napoli sama-sama mencatatkan kemenangan di pertandingan hari ini. Rossoneri membungkam Sparta PRaha 3-0, sementara II Partenopei menang tipis 1-0 di kandang Real Sociedad.

Hasil kurang memuaskan justru diraih AS Roma kala menjamu PFC CSKA-Sofia di Stadion Olimpico. Serigala Ibu Kota ditahan imbang tanpa gol oleh wakil Bulgaria tersebut.

Sementara itu untuk wakil Liga Inggris, Arsenal dan Leicester City sukses memetik kemenangan. The Gunners menekuk Dundalk 3-0, sementara The Foxes menang 2-1 atas AEK Athens.

Tottenham menjadi wakil Premier League yang bernasib apes. The Lilywhites secara mengejutkan keok 0-1 dari tim Belgia, Royal Antwerp.

Berikut hasil lengkap Liga Champions semalam :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *