Hasil Pertandingan Dan Klasemen Sementara Liga Champions

Berikut hasil dan klasemen Liga Champions usai separuh laga matchday kelima Liga Champions tuntas dimainkan pada hari Rabu (02/11) dini hari WIB.

Tim-tim dari Grup A sampai dengan Grup D sudah memainkan pertandingannya masing-masing di matchday kelima. Dari hasil-hasil tersebut, ada FC Porto yang memastikan tiket lolos dari fase grup.

FC Porto mengamankan tiket babak 16 besar Liga Champions dari Grup C, lewat hasil seri tanpa gol ketika menjamu Manchester City. Sebelum matchday ini, The Citizens juga sudah memastikan lolos. Dari fase grup.

FC Porto mengamankan tiket babak 16 besar Liga Champions dari Grup C, lewat hasi seri tanpa gol ketika menjamu Manchester City. Sebelum matchday ini, The Citizens juga sudah memastikan lolos.

Dari Grup A, Bayern Munich belum memiliki rekan lolos. Merujuk klasemen Liga champions, Atletico Madrid dan RB Salzburg saat ini masih sengit memperebutkan satu tiket lolos tersisa dari grup tersebut.

Sementara dari hasil di Grup B, Real Madrid menelan kekalahan 0-2 saat dijamu Shakhtar Donetsk sehingga memanaskan persaingan di grup itu. Keempat tim di grup ini masih sama-sama berpeluang.

Sedangkan dari Grup D Liga Champions, Liverpool jadi tim pertama yang memastikan lolos berkat kemenangan 1-0 atas Ajax. Atalanta dan Ajax masih bersaing berebut satu tiket tersisa, sementara Midtjylland sudah dipastikan tersingkir dari pentas kompetisi antara klub.

Mengutip flygoal.com, berikut hasil pertandingan Liga Champions semalam :

Mengutip flygoal.com, berikut table score Liga Champions sementara :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *