Hasil Pekan Pertama LaLiga Musim 2020/2021

Wartabola.id – LaLiga Liga Spanyol 2020/2021 di pekan pertama telah tuntas. Berikut ┬áhasil dari tujuh pertandingan yang bergulir.

Eiba vs Celta Vigo menjadi laga pembuka LaLiga musim ini. Duel yang berlangsung di Municipal de Ipurua, Sabtu (12/09) malam WIB, berlangsung tanpa gol.

Selang beberapa jam bergulir duel Granada vs Athletic Bibao di Estadio Nuevo Los Carmenes. Tim tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol-gol yangel Herrera dan Luis Milla.

Pertandingan lainnya dipertemukan Cadiz dengan Osasuna. Tim tamu menang 2-0 di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (13/09), lewat gol Andrian Lopez dan Ruben Garcia.

Pertarungan sengit terjadi di Estadio de la Ceramica antara Villarreal vs Huesca, Minggu (13/09). Tim promosi unggul duluan lewat Pablo Maffeo, sebelum dipaksakan bermain imbang 1-1 oleh Villareal lewat eksekusi penalti Gerard Moreno.

Enam gol tersaji di Estadio Mestalla saat Valencia menjamu Levante, Senin (14/09) dini hari WIB. Levante berhasil dua kali memimpin lewat sepasang gol Luis Morales, namun Valencia dua kali memaksa skor imbang 2-2 hingga turun minum lewat Gabriel Paulista dan Maximiliano Gomez.

Valencia tancap gas di babak kedua. Levante yang tidak berdaya dua kali kebobolan lewat sepasang gol Manuel Vallejo. Skor akhir 4-2 untuk Valencia.

Ada enam tim yang belum bertanding di pekan pertama, yakni Barcelona, Elche, Real Madrid, Getafe, Sevilla, dan Atletico Madrid.

Klasemen empat besar untuk sementara diisi oleh Valencia, Granada, Osasuna, dan Real Betis.

Mengutip flygoal.com, berikut hasil Liga Spanyol musim 2020/2021 pekan pertama :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *