Hasil Imbang Tidak Buat Pirlo Pusing

Wartabola.id – Setelah mengawali musim dengan baik minggu lalu, kini Andrea Pirlo dan timnya mengalami sedikit hambatan ketika mereka hanya bisa bermain imbang ketika berkunjung ke Stadio Olimpico kala melawan AS Roma.

Pada pertandingan yang dilaksanakan pada hari Minggu waktu setempat tersebut, Jordan Veretout dari AS Roma berhasil mencetak brace (2 gol), sementara pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo juga berhasil mencetak brace yang membuat hasil akhir pertandinan imbang.

Menurut pemberitaan dari Goal, Pirlo, yang menggantikan Maurizio Sarri yang sebelumnya menjadi pelatih lama, telah memberikan alasan mengapa timnya tidak mampu memanfaat momentum kala melawan Roma untuk terus dominan, yakni kebugaran para pemain.

Pirlo mengatakan, “Roma menyerang dengan banyak pemain seperti kami sehingga pertandingan ini berbeda dengan pertandingan melawan Sampdoria.”

“Pertandingan ini merupakan sedikit hambatan tetapi kami merupakan tim yang masih berkembang. Kami tidak memiliki waktu untuk mencoba solusi lain dalam pertandingan pramusim sehingga pertandingan-pertandingan seperti ini merupakan tes.”

“Tetapi, pada akhirnya 1 poin berhasil didapatkan. Alvaro Morata baru tiba dari 2 hari lalu, Arthur belum bermain sejak 6 bulan lalu dan masih harus beradaptasi dengan sepak bola Italia. Rodrigo Bentacur juga mulai membaik. Kondisi-kondisi pemain penting seperti ini perlu berkembang sedikit lagi.”

Pelatih yang sempat bermain untuk Si Nyonya Tua tersebut juga memberikan pendapatnya terkait saingan beratnya, Inter Milan yang telah mendatangkan pemain-pemain baru seperti Achraf Hakimi, Arturo Vidal, dan Aleksandar Kolarov.

Dirinya mengapresiasi bahwa klub tersebut berhasil memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain-pemain seperti itu, serta memberikan prediksi bahwa musim ini tidak akan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *