Hasil Imbang Tanpa Gol Hiasi Derbi London

Wartabola.id – Drama derbi London antara Chelsea dengan Tottenham Hotspur harus berakhir imbang tanpa gol ketika kedua tim besar tersebut bertemu dalam laga lanjutan Premier League yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin waktu setempat di Stamford Bridge.

Dilansir dari FlyGoal.com, dalam pertandingan tersebut kedua tim bermain dengan sengit, mengingat keduanya ingin memperbutkan 1 tempat di puncak klasemen. Di menit-menit pertama tim tuan rumah langsung memberikan tekanan kepada tim tamu, tetapi barisan pertahanan tim tamu masih cukup kuat untuk mematahkan beberapa kesempatan yang didapatakan oleh tim tuan rumah.

Menit ke 8, Spurs hampir mencetak gol pertamanya di markas sang rival ketika penyerang Belanda, Steven Bergwijn melakukan tendangan, tetapi tendangan tersebut melewati Hugo Lloris, penjaga gawang Spurs dan melewati gawangnya.

Menit ke 10, Chelsea sempat berhasil mencetak gol melalui tendangan terarah dari penyerang anyar mereka, Timo Werner, tetapi gol tersebut dianulir oleh hakim garis karena menganggap sang penyerang asal Jerman tersebut sempat berada dalam posisi off side sebelum dirinya mencetak gol tersebut.

Bek kanan Spurs, Serge Aurier juga tidak ketinggalan untuk memberikan tekanan kepada tim tuan rumah dengan melakukan tendangan keras ke arah gawang Chelsea yang dijaga oleh Edouard Mendy, tetapi beruntung bagi tim tuan rumah, Mendy mampu menepis bola tersebut dan mengamankan gawang.

Baik Chelsea maupun Spurs, keduanya saling serang untuk mendapatkan gol pertama, tetapi babak pertama selesai, tidak ada yang mampu mencetak gol.

Di babak kedua, tempo permainan semakin tinggi dan kedua tim meningkatkan tingkat keagresivitasnya terhadap bola, tetapi lagi-lagi kedua tim tidak mampu dipisahkan dan skor imbang tanpa gol tersebut tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan demikian, kini Chelsea berada di posisi ke 3 klasemen sementara Premier League. Sementara itu, Tottenham Hotspur kini menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 1 poin ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *