Hasil Dari FA Akan Tentukan Masa Depan Aubameyang Di Arsenal

Wartabola.id – Arsenal bakal main di final Piala FA menghadapi Chelsea. Hasil dari pertandingan tersebut, kabarnya menentukan masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal.

Final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea akan berlangsung pada Sabtu(01/08) malam WIB. Kedua tim sama-sama dalam kondisi on fire demi mendapat trofi di musim ini.

Apalagi kedua tim ditukangi oleh manajer muda yang juga merupakan mantan pemainnya. Mikel Arteta di Arsenal dan Frank Lampard di Chelsea.

Dilansir dari Mirror, hasil pertandingan Piala FA nanti akan sangat berpengaruh pada Arsenal. Khususnya kepada nasib sang striker, Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker asal Gabon itu disinyalit bakal hengkang dari Emirates Stadium. Beberapa kliub besar dirumorkan siap memboyong Aubamyenag seperti Inter Milan, Real Madrid, dan Barcelona.

Hasil pertandingan Piala FA bakal menjadi penentuan nasib Aubameyang di Arsenal. Artinya jika The Gunners menang, bisa saja Aubameyang menandatangani kontrak baru.

Eks penyerang Borrusia Dortmund itu belum mau menyepakati perpanjangan kontrak. Kontraknya sendiri bakal habis pada Juni 2021 mendatang.

Sejak berseragam Arsenal di tahun 2018 lalu, Aubameyang langsung nyetel dan jadi lumbung gol. Dari 108 penampilannya di seluruh kompetisi, penyerang berusia 31 tahun itu mampu menyarangkan 68 gol dan mencatatkan 15 assist.

Arsenal sudah menyodorkan kontrak baru plus kenaikan gaji. Namun tampaknya, Aubameyang hanya mau trofi dan Final Piala FA nanti bisa jadi penentuan nasibnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *