Hasenhuttl Sebut Salisu Telah Berkembang Menjadi Lebih Baik

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Echo,dikabarkan bahwa pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl telah memberikan penilaiannya terhadap salah satu pemain mudanya, yakni Mohammed Salisu. Hasenhuttl mengatakan bahwa sang pemain bertahan tersebut mampu membuat tim menjadi lebih baik ke depannya.

Menurut Daily Mail, Mohammed Salisu didatangkan Southampton dari klub La Liga,  Real Valladolid. Dikabarkan klub tersebut telah membayarkan klausul pelepasan bek tengah tersebut yang diperkirakan memiliki nilai mencapai 10,9 juta poundsterling.

Meski dirinya telah didatangkan pada bulan Agustus silam, hingga kini sang pemain bertahan belum bermain satu pertandinganpun dengan seragam tim barunya.

Ketika ditanyakan mengenai perkembangan Salisu di klub asal pesisir selatan Inggris tersebut, Hasenhuttl mengatakan bahwa dirinya telah berkembang hari demi hari dengan baik. Dirinya mengatakan, “Salisu telah menjadi bagian dari skuad yang berlatih. Saya rasa tidak akan lama lagi kita akan melihat bagaimana dirinya bermain di lapangan.”

“Saya kira mungkin antara satu atau dua minggu lagi, dan kami berharap akan dapat melihatnya lagi di lapangan.”

Setelah menghabiskan waktunya di La Liga musim 2019-2020 dengan bermain sebanyak 32 pertandingan dan membantu timnya menyelesaikan musim di posisi ke 13 klasemen akhir.

Dikutip dari Goal, Hasenhuttl memberikan pujian kepada sang pemain muda dan mengaku terkesan dengan kapabilitasnya sebagai pemain bertahan. Dirinya mengatakan, “Saya menyukai apa yang Salisu tampilkan ketika dirinya bermain di Valladolid. Mohammed kuat secara bertahan, tenang dalam penguasaan bola – sesuatu yang penting bagi tim kami – dan dirinya cukup cepat.”

“Saya rasa dirinya akan cocok dengan kami dengan baik dan klub ini akan menjadi tempat yang baik bagi dirinya untuk mengembangkan permainannya lebih jauh.Kami memiliki beberapa bek tengah yang hebat dan Mohammed akan menjadi pilihan yang kuat bagi kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *