Hasenhuttl: Salisu Akan Merasa Cocok Dengan Kami

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl optimis bahwa rekrutan terbaru mereka, Mohammed Salisu akan sangat bermanfaat bagi tim dan merasa Salisu akan cocok dengan tim yang dirinya pimpin.

Menurut Daily Mail, Mohemmed Salisu didatangkan Southampton dari klub La Liga,  Real Valladolid. Dikabarkan klub tersebut telah membayarkan klausul pelepasan bek tengah tersebut yang diperkirakan memiliki nilai mencapai 10,9 juta poundsterling.

Namun, menurut peraturan yang berlaku di Inggris terkait penanggualangan wabah coronavirus, agar Salisu dapat segera bekerja di Inggris, dirinya harus menjalankan masa isolasi mandiri selama kurang lebih 14 hari.

Setelah menghabiskan waktunya di La Liga musim 2019-2020 dengan bermain sebanyak 32 pertandingan dan membantu timnya menyelesaikan musim di posisi ke 13 klasemen akhir, kini dirinya akan berseragam The Saint dengan kontrak yang akan berakhir pada tahun 2024 mendatang.

Dikutip dari Guardian, Hasenhuttl mengatakan, “Transfer ini adalah transfer yang penting bagi kami. Mohammed adalah pemain yang cocok dengan profil tim kami dengan baik.”

“Dirinya masih muda dan memiliki potensi yang luar biasa, tetapi dirinya juga merupakan seorang pemain yang memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk membantu tim setelah dirinya mengetahu cara kami bermain.”

“Saya menyukai apa yang Salisu tampilkan ketika dirinya bermain di Valladolid. Mohammed kuat secara bertahan, tenang dalam penguasaan bola – sesuatu yang penting bagi tim kami – dan dirinya cukup cepat.”

“Saya rasa dirinya akan cocok dengan kami dengan baik dan klub ini akan menjadi tempat yang baik bagi dirinya untuk mengembangkan permainannya lebih jauh.Kami memiliki beberapa bek tengah yang hebat dan Mohammed akan menjadi pilihan yang kuat bagi kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *