Hasenhuttl Ingin EFL Cup Menjadi Penyegar Klub Setelah Awali Musim Dengan Buruk

Wartabola.id – Menurut Sports Mole, dikabarkan bahwa pealtih Southampton, Ralph Hasenhuttl ingin timnya memanfaatkan EFL Cup sebagai momen penyegar dan menemukan permainan mereka kembali setelah mereka kalah dari pertandingan melawan Crystal Palace pada hari Sabtu lalu yang berakhir 0-1 untuk Palace.

Dalam EFL Cup pada hari Rabu malam waktu setempat, klub pesisir selatan Inggris tersebut akan melawan tim asal London, Brentford  dalam laga lanjutan kompetisi cup tersebut.

Selain itu, pelatih asal Austria tersebut berharap dengan pertandingan-pertandingan yang ada dapat membantu timnya untuk meraih performa yang telah mereka tunjukkan ketika paruh musim kedua Premier League musim 2019-2020 silam.

Hasenhuttl mengatakan, “Saya rasa akan bagus apabila kami tersedia dalam semua pertandingan. Kami mengalami masa pramusim yang sulit, tidak memiliki kesempatan untuk bekerja dengan seluruh tim terkait pola permainan otomatis kami, sehingga kami harus menggunakan kesempatan ini untuk kembali ke jalan kemenangan dan kembali menemukan permainan yang ingin kami mainkan.”

“Kami agak sedikit menjauh dari pola permainan seperti itu, pertandingan ini merupakan sebuah kesempatan untuk meraih permainan tersebut.”

“Kami ingin lolos ke babak selanjutnya. Para pemain akan membutuhkan pertandingan-pertandingan tersebut.”

Southampton sendiri sudah lama tidak bertanding dengan The Bees sejak terakhir mereka bertanding pada saat Southampton masih berada di League One pada bulan April tahun 2011 silam. Kala itu, Southampton mampu menang dengan skor 3-0 di Griffin Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *