Hasenhuttl Gusar Armstrong Kembali dari Tanding Internasional Dengan Cedera

Wartabola.id – Jelang Premier League musim 2020-2021 yang akan segera dimulai pada akhir minggu ini, pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl tampaknya tengah menghadapi halangan dalam mempersiapkan timnya sebelum pertandingan pertama.

Pasalnya, menurut Sports Mole, Hasenhuttl cenderung tidak menyukai cara tim nasional sepak bola Skotlandia dalam merawat dan memainkan salah satu pemainnya, Ralph Armstrong yang juga merupakan salah satu pemain inti bagi sang pelatih.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Armstrong sempat bermain melawan Cekoslovakia dari menit awal setelah 3 hari sebelumnya bertanding selama 11 menit dalam laga imbang 1-1 melawan Israel di Hampden Park. Pada pertandingan tersebut, Armstrong harus digantikan di menit ke 80 karena mengalami cederanya di bagian paha.

Akibat dari pengelolaan pemain yang membuat Armstrong cedera, Hasenhuttl merasa gusar dan frustasi, mengingat sang pemain tidak dapat bermain dalam laga pembuka musim 2020-2021 bagi klub yang berasal dari pesisir selatan Inggris tersebut melawan Crystal Palace.

Hasenhuttl mengatakan, “Armstrong kembali dari pertandingan internasional dengan cedera paha dan saya tidak menyukai.”

“Kami mengetahui bahwa kondisi fisiknya bahwa dirinya sebetulnya membutuhkan sedikit istirahat sebelum bertanding karena dirinya sering berlari dan banyak melakukan pergerakan cepat.”

“Anda harus benar-benar berhati-hati terhadapnya. Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya tetapi saya mengetahui ini adalah kedua kalinya Armstrong kembali dari pertandingan internasional dengan cedera.”

“Saya juga mengetahui dirinya juga sempat mengalami cedera bersama kami tetapi kami mencoba untuk mengatasinya, terutama apabila kami akan menghadapi banya pertandingan dalam satu minggu, untuk lebih berhati-hati dan tidak memaksanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *