Categories
Liga Inggris

Harry Kane Ungkap Dirinya Siap Kembali Bermain

Penyerang Tottenham hotspur, Harry Kane telah …

Harry Kane Ungkap Dirinya Siap Kembali Bermain

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa penyerang Tottenham hotspur, Harry Kane telah mengungkapkan bahwa dirinya telah kembali fit dan siap untuk kembali bermain setelah absen engan jangka waktu yang lama karena cedera berat yang dideritanya.

Terakhir kali Kane bermain adalah pada pertandingan melawan Southampton pada tanggal 1 Januari 2020 silam sebelum harus absen karena cedera di bagian hamstring. Diperkirakan Kane akan kembali pada bulan April lalu, tetapi dengan protokol karantina coronavirus yang masih berjalan, Kane harus menunggu untuk kembali ke lapangan setidaknya pada awal Juni nanti.

Kepada Sky Sports News, dirinya mengatakan, “Saya kurang lebih dalam kondisi seperti sedia kala. Saya telah membaik sebelum karantina dijalankan. Saya melakukan berbagai macam hal kecuali berlatih dengan rekan-rekan tim saya.”

“Sejak karantina, saya terus melakukan sesi pelatihan secara online dengan tim, sedikit gerakan pada bagian hamstring untuk membiasakan diri dan semacamnya. Saya melakukan banyak hal selain berlatih dengan tim.”

“Kemudian pada minggu lalu saya melakukan sesi latihan satu lawan satu dengan anggota staf di lapangan. Senang bisa keluar rumah dan menyentuh bola lagi.”

“Ketika musim dilanjutkan, meski akan dilakukan pada 1, 2, atau 3 bulan ke depan saya seharusnya siap untuk bermain dalam pertandingan lanjutan pertama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *