Categories
Liga Inggris

Harry Kane Ikut Bantu Leyton Orient Dalam Apresiasi Tenaga Kesehatan Di Tengah Wabah Coronavirus

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane ikut membantu klub Leyton …

Harry Kane Ikut Bantu Leyton Orient Dalam Apresiasi Tenaga Kesehatan Di Tengah Wabah Coronavirus

Wartabola.id – Dilansir dari BBC Sport, dikabarkan bahwa pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane ikut membantu klub Leyton Orient dalam mengapresiasi tenaga-tenaga kesehatan yang tengah bekerja kerasa dalam masa wabah coronavirus seperti sekarang ini.

Bantuan yang diberikan Kane tersebut adalah donasi sponsor untuk seragam Orient di musim depan. Sponsor yang akan diletakkan di seragam tersebut adalah pesan-pesan apresiasi klub di seragam kandang beserta 2 organisasi penggalangan dana kesehatan mental Mind dan Haven House dalam seragam tandang dan seragam alternatif.

Menurut keterangan dari pihak klub, 10% persen dari hasil penjualan 3 seragam tersebut nantinya akan didonasikan kepada organisasi-organisasi yang membutuhkan.

Kane sendiri merupakan salah satu pemain pemain yang mengawali karir sepak bolanya bersama Orient ketika dirinya berumur 17 tahun. Saat membela Orient, dirinya berhasil mencetak 5 ol dari 18 pertandingan sebelum akhirnya kembali ke Spurs dan menjalani karir sepak bolanya di sana.

Kane mengatakan, “Saya lahir dan tumbuh di dekat stadion Orient dan saya senang mendapatkan kesempatan untuk membantu klub yang pertama kali memberikan saya kesempatan untuk menjadi pemain sepak bola kembali.”

“Kesempatan ini juga saya gunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan garis depan dan organisasi penggalangan dana yang memberikan dukungan dalam masa-masa sulit seperti ini.”

Terkait donasi tersebut, Kepala Eksekutif Orient, Danny Macklin mengatakan, “Sesuatu yang mulanya hanya bersifat sederhana kini menjadi kesepakatan sponsor seragam unik dan menunjukkan dukungan emosional.”

“Kami ingin berterima kasih kepada para pahlawan garis depan atas kerja keras nan luar biasa yang dilakukan dalam masa pandemi seperti ini dan juga memberikan perhatian kepada organisasi penggalangan dana yang menderita kerugian karena pandemi.”

“Kita bersama berada dalam ketidakpastian di seluruh dunia tetapi berkat bantuan mereka, kita akan melewati ini semua.”

“Terima kasih, Harry, atas kebaikan dan dukungan Anda. Anda merupakan panutan dari sepak bola modern yang sesungguhnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *