Hagraeves Sarankan City Rekrut Lautaro

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, mantan pemain Manchester City, Owen Hagraeves telah mengatakan bahwa sebaiknya mantan klubnya terebut merekrut penyerang muda Argentina, Lautaro Martinez sebagai pengganti Sergio Aguero yang kontraknya akan segera berakhir.

Lautaro Martinez berhasil mencetak 2 gol dalam laga semi final Europa League antara Inter Milan, klubnya, dengan Shakhtar Donetsk dari 5 gol yang mengantarkan Inter ke babak final yang akan diselengggarakan pada akhir minggu ini.

Nama Lautaro hingga kini masih dikaitkan berat dengan raksasa La Liga, Barcelona yang dikabarkan sangat ingin mendatangkannya. Namun, dengan kondisi keuangan klub yang tengah terpuruk karena efek dari wabah coronavirus, langkah itu belum terwujud.

Hagraeves menyarankan City rekrut Lautaro karena mengetahui bahwa kontrak yang akan dimiliki oleh Aguero sebagai penyerang utama City akan berakhir dalam jangka waktu 1 tahun dan mantan pemain Atletico Madrid tersebut berkeinginan untuk kembali ke Argentina. Mantan gelandang tersebut berpendapat bahwa Lautaro akan menjadi penerus Aguero yang tepat di klub Manchester biru.

Kepada BT Sport, Hagraeves mengatakan, “Saya mengetahui Manchester City tengah mencari pengganti Aguero, Martinez adalah orangnya.”

“Martinez memiliki segalanya. Dirinya berbakat, memiliki penyelesaian yang tajam, dirinya memiliki segalanya – usianya baru 22 tahun.”

“Martinez merupakan tipe pemain yang akan menjadi spesial apabila direkrut Barcelona atau Manchester City.”

Mengingat kondisi keuangan Barca, terdapat laporan yang mengabarkan bahwa Lautaro akan direkrut oleh klub tersebut apabila mereka berhasil menjual penyerang kawakan mereka, Luis Suarez. Sehingga, kedatangan Lautaro masih belum dapat dipastikan baik dari kedua tim, Barcelona dan Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *