Guimaraes Masih Berusaha Belajar Bahasa Prancis

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari  Ligue 1, pemain muda Olympique Lyonnais (Lyon), Bruno Guimaraes mengaku bahwa meski dirinya telah berstatus sebagai pemain Lyon di Ligue 1, dirinya masih berusaha untuk meningkatkan kemampuannya untuk berbahasa Prancis.

Sejak didatangkan dari Paranaense pada musim lalu, sang pemain muda telah menjadi salah satu favorit dari fans dan juga telah menyesuaikan dirinya dengan gaya permainan yang diajarkan oleh sang pelatih, Rudi Garcia. Hal ini terbukti ketika dirinya termasuk salah satu pemain yang memiliki peran besar dalam laga kemenangan Lyon melawan Juventus di Groupama Stadium pada laga 16 besar Champions League 2019-2020 kemarin.

Kini, menyambut musim baru, Guimaraes mengaku dirinya masih berusaha untuk memperdalam khasanah bahasa Prancisnya di sela-sela dirinya beraktifivitas. Dirinya mengatakan, “Saya tidak sering berbicara bahasa Prancis tetapi saya tengah mempelajarinya. “

“Dalam waktu yang seperti ini saya mengikuti program pelatihan yang disusun oelh pelatih kebugaran, Paolo Rongoni. Saya melatih tubuh di bagian perut,  perenggangan, dan berlari di tempat yang tertutup. Di luar itu, saya banyak bermain gim video dan saya belajar bahasa Prancis agar saya dapat berintegrasi dengan cepat.”

Di tengah-tengah kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini, pemain asal Brasil tersebut juga memberikan himbauan kepada para fans agar tetap berada di rumah agar dapat membantu mengurangi penyebaran virus yang kemudian membuat mereka dapat kembali ke stadion untuk menyaksikan pertandingan seperti sedia kala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *