Guardiola Tidak Ingin Para Pemainnya Bersantai-Santai

Wartabola.id – Manchester City kini telah memengang rekor sebagai klub yang mampu meraih kemenangan dalam 20 laga dalam semua kompetisi. Klub tersebut juga kini tengah memuncaki klasemen dengan jarak yang cukup jauh dari Manchester United yang menempati di posisi kedua, yakni 12 poin.

Dengan capaian seperti itu, tidak menutup kemungkinan bahwa pemain-pemain Manchester City akan menjadi jumawa akan capaian tersebut yang dapat mengakibatkan rekor tersebut terhenti, terutama ketika mereka menghadapi 2 klub kuat dalam jangka waktu beberapa hari, yakni Wolverhampton Wanderers di pertengahan minggu dan Manchester United di akhir pekan.

Namun, Goal mengabarkan bahwa pelatih klub Manchester biru tersebut, Pep Guardiola telah memperingatkan bahwa masih banyak harus dilakukan oleh para pemainnya, terutama mengingat musim yang masih belum berakhir.

Apalagi ketika mereka akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada hari Selasa ini waktu setempat, klub yang sempat menyusahkan City di musim lalu, sang pelatih tidak ingin para pemainnya terlalu santai jelang pertandingan penting tersebut.

Terkait hal tersebut, mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Munchen tersebut telah memberikan pernyataannya. Dikutip dari situs resmi klub, Guardiola mengatakan, “Kami tidak bisa rileks satu detikpun.  Selalu bisa bermain lebih baik…. Inilah tujuan kami.”

“Meski memiliki banyak jumlah kemenangan dan memiliki hasil yang gemilang dalam pertandingan, kami harus meminta dan memperingatkan para pemain seraya mengatakan bahwa kita masih mampu bermain lebih baik.”

“Ini adalah momennya dan ketika saya merasakan pemain memikirkan bahwa pekerjaan mereka telah selesai atau, betapa bagusnya permainan mereka, mereka tidak akan bermain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *