Guardiola Terkesan dengan Kebangkitan Stones

Wartabola.id – Dilansir dari Reuters, dikabarkan bahwa pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku terkesan akan kebangkitan dari salah satu pemainnya, John Stones meski harus menunggu dalam waktu yang cukup lama.

Pemain asal Inggris tersebut kini telah kembali menjadi bagian penting dari tim susunan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir City di musim 2020-2021 kali ini setelah sebelumnya harus berkutat dengan cedera, dengan puncaknya adalah ketika dirinya tampil gemilang dan mencetak gol dalam laga semi final Carabao Cup melawan rival satu kota, Manchester United Rabu kemarin waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Stones mencetak gol pertama City di menit ke 80 ketika dirinya berhasil memastikan dirinya tidak berada dalam posisi offside dan kemudian menyambut bola dari tendangan bebas Kevin de Bruyne dan memasukkan bola tersebut ke sisi kiri gawang Manchester United yang dijaga oleh Dean Henderson.

Gol kedua dan terakhir City untuk pertandingan tersebut dicetak oleh Fernandinho jelang akhir pertandingan dnegan tendangan volley yang dilakukannya yang membuat Henderson tidak berkutik.

Kini, Stones menjalin kerja sama yang kuat dengan pemain anyar city, Ruben Dias di lini belakang dan menjadi tembok pertahanan utama City dalam permainan, dan hal ini merupakan hal yang sangat diapresisasi oleh Guardiola.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan kepada awak media, “Semua pujian tertuju padanya. Dalam perjalanan karir yang panjang, Anda akan mengalami masa naik dan turun. Sayangnya, dirinya kesulitan dalam waktu yang lebih lama daripada yang kami harapkan, tetapi comeback dirinya berasal dari dirinya sendiri.”

“Dirinya lagi-lagi menampilkan penampilan yang gemilang. Namun, hal yang terpenting adalah dirinya mampu melakukan sesuatu yang dirinya kesulitan lakukan dalam 3 atau 4 tahun terakhir, yakni bermain dalam 4, 5, hingga 6 pertandingan berturut-turut. Capaian ini adalah capaian yang penting.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *