Categories
Liga Inggris

Guardiola Kembali Ke Inggris Untuk Bersiap Melatih City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola …

Guardiola Kembali Ke Inggris Untuk Bersiap Melatih City

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah terbang kembali ke Inggris pada hari Senin waktu setempat untuk mempersiapkan kembali berlatihnya tim Manchester City yang diperkirakan akan dilaksanakan dalam minggu ini.

Menurut pemberitaan tersebut, Guardiola menghabiskan waktunya di negara asalnya, Spanyol sejak 2 bulan lalu kala wabah coronavirus. Selain itu, Guardiola tetap berada di Barcelona karena ibunya, Dolors Sala tutup usia karena virus asal Tiongkok tersebut.

Sementara itu, di Inggris City telah melakukan tes COVID-19 terhadap para pemainnya pada hari Senin kemarin, dengan hasilnya dapat diketahui dalam jangka waktu 24 jam. Setelah tes tersebut, para pemain akan melakukan tes medis dan fisik.

Klub-klub Premier League telah sepakat untuk memulai latihan pada hari Selasa ini, tetapi tidak semua klub tidak melakukan sesi latihan pada hari yang sama. Kemudian, direncanakan pada bulan Juni para klub dapat bertanding kembali.

Namun, terdapat 2 pemain City yang ragu untuk kembali bertanding, yakni Raheem Sterling yang berpendapat bahwa masih dibutuhkan 4 hingga 5 minggu bagi para pemain untuk mengembalikan kebugarannya seperti sediakala, dan Sergio Aguero yang ragu bertanding karena memikirkan implikasi kembali ke lapangan terhadap keluarganya.

Sementara itu, kapten klub, David Silva yang kontraknya akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang dan dikabarkan akan hengkang dari Etihad Stadium, nampaknya akan tetap berseragam biru muda hingga musim sepak bola berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *