Griezmann Menyayangkan Barca yang Keluar dari Champions League

Wartabola.id – Tersingkir dari kompetisi setingkat Champions League dengan lebih cepat tentu bukan hal yang diingin oleh seorang pemain sepak bola, begitu juga dengan penyerang FC Barcelona, Antoine Griezmann. Menurut pemberitaan Barca Blaugranes, sang penyerang asal Prancis tersebut menyuarakan kekecewaannya atas timnya yang harus gugur di babak 16 besar Champions League melawan Paris Saint Germain.

Di leg pertama, Barcelona kelimpungan di kandang sendiri, Camp Nou ketika menjamu Paris Saint Germain. Penyerang muda klub asal Paris tersebut, Kylian Mbappe menjadi momok buruk bagi klub asal daerah Catalunya tersebut dengan dirinya mampu mencetak hattrick bagi Paris Saint Germain ditambah dengan satu gol dari Moise Kean meski Lionel Messi berhasil membawa tim tuan rumah unggul.

Skor 1-4 untuk tim Ligue 1 tersebut yang membuat langkah FC Barcelona untuk bermain di leg kedua semakin sulit, mengingat mereka harus melakukan comeback dengan setidaknya mencetak 4 gol tanpa balas untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Namun, hal tersebut tidak terjadi. Di babak kedua pada hari Rabu kemarin waktu setempat, Barcelona hanya mampu menghasilkan hasil imbang ketika bertandang ke Parc de Princes, dengan Lionel Messi mencetak gol setelah pinalti dari Kylian Mbappe.

Agregat 5-2 untuk Paris Saint Germain membuat langkah Barcelona untuk meraih trofi Champions League di musim ini kandas, dan Griezmann menyayangkan hal tersebut terjadi kepada timnya.

Dikutip dari Goal, Griezmann mengatakan, “Kami tidak pantas untuk tersingkir dari Champions League, begitu juga para fans, tetapi hal inilah yang telah terjadi.”

“Mereka tidak mengetahui cara untuk bertahan. Leo mencetak gol gemilang dan kemudian ada pinalti itu. Namun, Navas bermain dengan mengagumkan. Kami bermain dalam pertandingan besar, terutama di babak pertama.”

“Kami dapat menyesal dengan hasil ini. Sangat disayangkan, tetapi beginilah adanya. Inilah sepak bola, inilah Champions League.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *