Griezmann Dukung Kebijakan Potong Gaji

Wartabola.id –  Dengan kondisi keuangan Barcelona yang merasakan dampak buruk akibat dari pandemi coronavirus, Barcelona dikabarkan tengah membuat kebijakan bagi para pemainnya agar bersedia gajinya dipotong sebesar 30 %.

Klub tersebut telah menjual beberapa pemain sebagai langkah untuk mengurangi beban keuangan tersebut, seperti Nelson Semedo, Luis Suarez, dan Arturo Vidal. Namun, tampaknya langkah tersebut belum cukup untuk membantu keuangan klub yang tengah terpuruk.

Menurut Deportivo Cuatro, dikabarkan bahwa meski ada beberapa pemain yang tidak menyetujui pemotongan gaji tersebut, masih ada beberapa pemain yang mendukung kebijakan tersebut dan bersedia gajinya dipotong dengan jumlah yang ditentukan, salah satunya adalah penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann.

Dikabarkan bahwa mantan pemain Atletico Madrid dan Real Sociedad tersebut telah melakukan pertemuan dengan presiden klub tersebut, Josep Maria Bartomeu untuk membahas mengenai kebijakan pemotongan gaji ini, dan tampaknya sang pemain mendukung kebijakan keuangan klub tersebut.

Menurut BBC Sport, kontrak yang dimiliki sang penyerang hingga kini masi menyisakan waktu selama 4 tahun. Dirinya juga merupakan salah satu pemain dengan jumlah gaji yang paling besar di antara pemain-pemain lainnya setelah dirinya didatangkan pada tahun lalu dengan dana sebesar 120 juta euro.

Selain itu, dirinya juga dikabarkan menyetujui kebijakan tersebut karena dirinya karena dirinya ingin menjaga masa depannya bersama blaugrana.

Tidak hanya dirinya, beberapa pemain lain juga telah menyetujui pemotongan gaji ini seperti Marc Andre Ter Stegen, Sergino Dest dan Clement Lenglet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *