Grealish Enggan Komentar Terkait Masa Depannya di Aston Villa

Wartabola.id – Dikabarkan dari Sky Sports, kapten tim Aston Villa, Jack Grealish Enggan memberikan komentar terkait masa depannya di klub asal Birmingham tersebut setelah memenangkan pertandingan penting untuk keselamatan klub tersebut di Premier League melawan Arsenal pada hari Selasa kemarin.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Aston Villa, Villa Park tersebut, Trezeguet berhasil mencetak gol pamungkas bagi skuad asuhan Dean Smith tersebut pada menit ke 27 setelah mendapatkan operan sundulan dari Tyrone Mings di menit ke 27. Penjaga gawang Arsenal, Damian Martinez tidak dapat berbuat banyak karena posisi bola yang tidak dapat dijangkau penjaga gawang asal Argentina tersebut.

Jack Grealish merupakan gelandang yang menjadi salah satu target potensial untuk beberapa klub Premier League pada jeda transfer musim panas mendatang, dengan Manchester United menjadi salah satu klub yang menjadi kandidat kuat untuk merekrut pemain asal Inggris tersebut.

Setelah pertandingan terakhir, ketika ketika wartawan apakah pertandingan melawan Arsenal terebut merupakan pertandingan terakhirnya bersama The Villains, dirinya enggan berkomentar banyak.

Kepada Sky Sports, dirinya mengatakan, “Untuk saat ini saya belum yakin. Saya masih memiliki satu tujuan lagi yakni untuk mempertahankan Villa agar tetap bermain di Premier League di musim depan, tempat fans kami tahu kami pantas berada.”

“Hanya itu yang tengah berada dalam pikiran saya untuk saat ini dan saya berharap dapat melakukan hal yang sama pada hari Minggu nanti.”

Sesuai dengan yang dikatakan Grealish, laga hari Minggu merupakan hal yang penting bagi klub asal Birmingham tersebut untuk memastikan tempatnya di Premier League, dengan Villa harus menang melawan West Ham United apabila ingin memastikan klub tersebut tidak terdegradasi. Sementara itu, Watford akan bertandang ke Arsenal dan Bournemouth akan bertanding melawan Everton di Goodison Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *