Grealish Akan Absen Dalam Laga Lawan Sheffield United

jack grealish villa away

Wartabola.id – Aston Villa memiliki kesempatan untuk melanjutkan penampilan gemilang mereka setelah mengalahkan Leeds United dengan menghadapi lawan mereka selanjutnya, Sheffield United dalam pertandingan lanjutan liga yang dilaksanakan pada hari Rabu besok.

Namun, tetapi klub asal kota Birmingham tersebut akan kehilangan salah satu pemain utamanya, yakni sang kapten tim, Jack Grealish.

Sang gelandang sudah absen sejak 2 pertandingan terakhir, yakni laga kekalahan melawan Leicester City  laga kemenangan Aston Villa melawan Leeds United karena cedera yang dideritanya.

Absennya Grealish disebutkan dalam konferensi pers sebelum pertandingan tersebut dilaksanakan oleh sang pelatih, Dean Smith pada hari Selasa waktu setempat. Dalam konferensi pers tersebut, dirinya menyebutkan, “Dirinya tidak akan siap untuk pertandingan besok. Dirinya tidak ikut melakukan perjalanan bersama kami.”

“Kami akan memutuskan apakah kami dapat membuat dirinya berlatih di pusat pelatihan dalam minggu ini. Dirinya tengah bekerja keras dengan dokter dan para staf rehabilitasi setiap hari.”

“Kehilangan dirinya menimbulkan rasa frustasi karena dirinya merupakan pemain top dan kami akan menjadi tim yang lebih baik dengannya di tim. Tetapi hal ini adalah hal yang terjadi, yakni pemain yang cedera. Hal penting adalah bagaimana Anda mengatasi kehilangan pemain top tersebut.”

Sementara itu, Dean Smith juga menjelaskan bahwa timnya bukanlah merupakan tim yang terlalu bergantung kepada Grealish, dan dirinya yakin dengan para pemain lain yang ada di tim akan mampu membuat mereka tampil baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *