Granada Dibantai Barca 4 Gol Tanpa Balas

Wartabola.id – Estadio Nuevo de Los Carmenes menjadi saksi bisu tim tuan rumah, Granada yang tidak mampu berbuat banyak kala menjamu Barcelona dalam laga yang dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin waktu setempat. Pada saat itu, Granada harus bertekuk lutut di hadapan tim asuhan Ronald Koeman tersebut yang mampu mencetak 4 gol tanpa balas.

Menit pertama Barcelona sempat mendapatkan ancaman dari tim tuan rumah ketika mantan pemain Tottenham Hotspur, Roberto Soldado terjatuh dan bola bergulir ke arah Antonio Puertas yang melepaskan tendangan keras ke gawang Marc Andre Ter Stegen. Beruntung penjaga gawang asal Jerman tersebut mampu menepis bola dari sang penyerang Granada yang membuat bola melambung melewati mistar gawang.

Tidak lama kemudian, tepatnya di menit ke 12, Barcelona mendapatkan gol pertamanya melalui Antoine Griezmann yang mampu terhindar dari offside  dan melakukan tendangan keras ke gawang Granada yang dijaga oleh Rui Silva.

Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi dapat mencetak gol dalam pertandingan tersebut di menit ke 35 setelah dirinya mendapatkan operan dari Antoine Griezmann. Pemain bernomor punggung 10 tersebut melepaskan tendangan terarah yang tidak mampu dihalau oleh Rui Silva.

Messi kembali mencetak gol dalam pertandingan ini yang menjadikan gol keduanya dan sekaligus menjadi gol ketiga bagi klub asal daerah Catalunya tersebut di menit ke 42 berkat tendangan bebas rendahnya yang mengecoh baik pagar betis Granada maupun Rui Silva sendiri.

Griezmann juga berhasil mendapatkan brace dengan mencetak gol keduanya di babak kedua, tepatnya di menit ke 63 ketika dirinya melakukan tendangan setelah menerima umpan dari rekan senegaranya, Ousmane Dembele.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *