Gonzalo Higuain Diberitakan Sudah Berada Di Inter Miami

Wartabola.id – Gonzalo Higuain sudah meninggalkan Juventus Striker asal Argentina itu kini berada di Inter Miami untuk menuntaskan prosedur kepidahan.

Higuain dan Juventus sudah sepakat menuntaskan kerja sama. El Pipita tidak masuk dalam rencana dari Andrea Pirlo dan selangkah lagi berkostum klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

Higuain sudah terbang ke Miamin untuk menuntaskan proses kepindahannya. Hal itu diketahui dari unggahan salah satu pemilik klub Inter Miami, Jorge Mas yang berfoto bersama dengan Higuain di bandara.

“Sambutan hangat untuk Gonzalo Higuian, striker kelas dunia dan sang juara,” tulis Jorge Mas di akun Twitter pribadinya.

Higuain bukan satu-satunya pemain Juventus yang bertolak ke Inter Miami pada musim panas tahun ini. Sebelumnya ada Blaise Matuidi yang sudah merapat ke klub tersebut.

Jorge Mas juga bukan satu-satunya pemilik Inter Miami. Ada David Beckham, Marcelo Claure, Jose Mas, dan Masayoshi Son yang tercatat sebagai owner.

Performa Higuain di Juventus memang terus menurun sejak musim pertama kedatangannya. Striker 32 tahun itu malah sempat harus dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea pada musim 2018/2019.

Higuain kemudian kembali ke Juventus di musim 2019/2020. Dari 43 laga yang dilalui pada musim itu, Higuain Cuma mencetak 11 gol. Alhasil kedua pihak berpisah dengan menuntaskan kontrak lebih cepat.

Juventus mengeluarkan uang empat juta euro demi membiarkan Higuain pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *