Gol Debut Guirassy dalam Pertandingan Lawan Niems

Wartabola.id – Tidak banyak pemain yang dalam debutnya berhasil mencetak brace dan menurut Goal, pemain Stade Rennais, Serhou Guirassy telah berhasil dalam melakukan capaian tersebut ketika timnya melawan Niems pada laga Ligue 1 yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin waktu setempat.

Guirassy didatangkan oleh klub Ligue 1 tersebut dari Amiens pada bursa pemain musim panas ini dan dirinya pertama kali dimainkan dalam laga melawan Montpellier dengan kemenangan 2-1 sebelum jeda internasional beberapa waktu lalu.

Namun, gol pertama dicetak Guirassy dicetak pada pertandingan kontra Niems di Stade des Costieres. Dalam pertandingan tersebut, Guirassy berhasil mencetak brace.

Meski mencetak brace, pemain asal Guinea tersebut mengaku bahwa pertandignan yang berakhir 4-2 untuk Stade Rennais tersebut merupakan pertandingan yang tidak mudah. Dikutip dari situs resmi Stade Rennais, Guirassy mengatakan, “Pertandingan tersebut bukan merupakan pertandingan yang mudah. Nimes memberikan kami kesulitan. Saya sangat senang dapat mencetak 2 gol dengan klub baru saya. Gol pertama saya memahami bahwa saya harus bergerak ke belakang. Raphinha memiliki ketepatan untuk mengoper ke belakang dan saya menendangnya dari arah kiri.”

“Gol kedua selalu berada di sisi kiri, tetapi kali ini Flavien Tait yang memberikan umpan. Performa hebat, terutama ketika cuaca sedang panas.”

“Kami tidak menyerah meski sempat disamakan. Siang itu adalah siang yang indah bagi Stade Rennais FC.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *