Giround Tunda Kepindahan Dan Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

adanya pandemi dan lockdown menjadi alasannya

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Giround Tunda Kepindahan Dan Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]03 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Olivier Giround kembali memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Padahal sebelumnya ia menyuarakan ketidak betahannya disana.

Sebelumnya sudah banyak pemberitaan yang mengatakan Giround akan meninggalkan The Blues. Ia mengurungkan niatnya karena pandemi virus Corona.

Kontraknya akan habis di akhir musim 2019/2020. Januari lalu juga sebenarnya tekadnya sudah bulat untuk pergi tapi ditahan oleh Frank Lampard, Manajer Chelsea karena tidak bisa mendapat pemain pengganti.

Sang penyerang asal Prancis itu ingin pergi karena minimnya kesempatan untuk bermain di musim ini. Ia baru mencatatkan Sembilan kali penampialn di Premier League dan jika ditotal seluruh ajang, penampilannya hanya 13 kali saja.

Dialog terbaru dengan Lampard dan klub membuatnya memutuskan bertahan dan meneken kontrak baru berdurasi setahun Pandemi virus Corona membuat Giround khawatir jika harus memboyong keluarganya pindah, khususnya ke luar negeri.

Selama rumor kepindahannya bergulir, Giround sering dikaitkan dengan Inter Milan.  “Saya menggenggam kesepatan saya dan menebus kepercayaan yang ditunjukkan manajer kepada saya. Itulah sebabnya klub pada akhirnya menawarkan kesempatan untuk melanjutkan masa di Chelsea dan saya langsung menerimanya karena saya suka di sini,” ungkap Giround dikutip dari Metro.

“Saya ingin terus memenangi trofi-trofi dan ingin menunjukkan ke manajer bahwa dia bisa mengandalkan saya. Terlebih lagi, dengan seluruh situasi lockdown, saya benar-benar tidak nyaman untuk pindah ke luar negeri dan memboyong keluarga.”

“Saya banyak memikirkan soal kualitas hidup kami dan kami punya situasi yang bagus di sini. Saya banyak memikirkan soal keluarga saya sekarang ini,” tambahnya.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *