Giroud Tidak Takut Kalah Saing dengan Werner

Wartabola.id – Chelsea kini telah menjadi salah satu klub yang aktif di bursa transfer pemain di musim panas kali ini. Tidak sedikit pemain-pemain kelas atas yang berhasil direkrut oleh tim asal London Barat tersebut. Nama-nama seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, dan Thiago Silva telah menjadi pemain The Blues.

Terkait Werner sendiri, dirinya merupakan salah satu penyerang tersubur di Bundesliga kala masih bermain membela RB Leipzig. Angka 35 gol dari 45 pertandingan membuktikan bahwa Werner merupakan salah satu penyerang berbakat di Eropa jelang musim 2020-2021.

Namun, menurut Daily Mirror, kedatangan Werner ke Chelsea tidak membuat penyerang kawakan yang berasal dari Perancis, Olivier Giroud berkecil hati. Menurut pemberitaan tersebut, Giroud percaya bahwa dirinya dapat memberikan sesuatu yang tidak mampu diberikan oleh penyerang yang dihargai 53 juta poundsterling tersebut.

Dikutip dari Telefoot, Giroud mengatakan, “Saya belum berbicara dengan Lampard terkait jam bermain. Satu hal yang pasti: kompetisi dalam tim akan membuat kami semua berada di atas. Sebuah klub besar harus memiliki opsi berbeda untuk tiap posisi.”

“Kami ingin menjadi bagian dari persaingan memperebutkan gelar juara dan saya berada di sini. Saya menyelesaikan musim dengan baik dan saya telah membuktikan kepada pelatih bahwa dirinya bisa bergantung kepada saya.”

“Werner memiliki profil yang tidak sama dengan saya. Saya berharap mendapatkan jam bermain di lapangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *