Gimenez yang Dinyatakan Positif Terjangkit COVID-19

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Diario AS, dikabarkan bahwa Jose Gimenez telah dinyatakan positif terjangkit coronavirus setelah dirinya menjalan tes rutin yang dilaksanakan oleh klubnya, Atletico Madrid.

Dikabarkan bahwa pihak Atletico Madrid sendiri telah menjalankan tes tersebut pada hari Senin lalu dan menunjukkan bahwa Gimenez merupakan satu-satunya pemain yang dinyatakan positif terjangkit dari virus yang menyerang sistem pernapasasan tersebut.

Akibat dari penemuan tersebut, pemain asal Uruguay tersebut pada akhirnya melakukan isolasi mandiri di rumahnya sesuai dengan protokol yang diterapkan oleh La Liga dan protokol tersebut membuat para pemain-pemain lainnya selain Gimenez akan menjalani sesi latihan secara individu.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu sebelum Gimenez pelatih tim, Diego Simeone juga telah dinyatakan positif terjangkit coronavirus, tetapi layaknya Gimenez dirinya tidak menunjukkan gejala-gejala berarti. Kini, dirinya telah baik-baik saja dan dikabarkan telah bergabung dengan para pemain dan staf kepelatihannya.

Atletico Madrid sendiri akan segera memulai La Liga musim 2020-2021 kali ini pada hari Minggu nanti melawan Granada. Musim kemarin, skuad asuhan Simeone tersebut mengakhiri musim dengan posisi ketiga dan juga tersingkir dari Champions League musim 2019-2020 di babak perempat final setelah kalah dari tim Bundesliga, RB Leipzig.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *