Gianni Infantino, Presiden FIFA Positif Terinfeksi Virus Corona

Wartabola.id – Gianni Infantino, Presiden FIFA positif terinfeksi virus Corona. Satu lagi pelaku sepakbola yang dinyatakan positif.

Kabar itu diumumkan oleh FIFA melalui situs resminya, Selasa (27/10) malam WIB. Infantino mengalami gejala ringan usai terpapar virus Corona.

Infantino harus menjalani karantina selama 10 hari sesuai protokol kesehatan. FIFA juga meminta orang-orang yang sempat menjalin kontak dengan pria 50 tahun itu untuk melakukan isolasi juga.

“Presiden FIFA Gianni Infantino positif corona usai menjalani tes hari ini. Presiden FIFA yang dilaporkan mengalami gelaja ringan langsung menjalani isolasi mandiri dan akan dikarantina setidaknya selama 10 hari,”ujar pernyataan resmi FIFA.

“Orang-orang yang sempat kontak dengan presiden FIFA selama beberapa hari sudah diberitahu dan mereka langsung melakuka langkah penting secepatnya.”

“FIFA mendoakan Presiden Infantino cepat sembuh.”

Eropa kembali tengah mengalami pandemi virus Corona gelombang kedua, setelah sempat mereda selama Juni hingga September kemarin. Kasus penyebaran Covid-19 meningkat, terutama negara-negara seperti Italia dan Spanyol, yang di awal sempat jadi pusat pandemic di Eropa.

Gianni Infantino adalah figure penting kesekian di lapangan hijau yang terpapar virus Corona. Bahkan Cristiano Ronaldo yang dikenal fit juga tidak lepas dari Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *