Ghezzal Kemungkinan akan Menjadi Pemain Permanen Fiorentina

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain Leicester City yang dipinjamkan ke Fiorentina, Rachid Ghezzal kemungkinan besar akan bergabung dengan La Viola untuk musim depan.

Pemain asal Aljazair tersebut bergabung dengan Fiorentina pada awal musim 2019-2020 dan direncanakan durasi peminjaman tersebut akan memakan waktu hingga akhir musim tersebut berakhir, tetapi kini klub Serie A tersebut dikabarkan berniat untuk mempermanenkan jasa Ghezzal.

Ghezzal sendiri memiliki klausul pembelian dalam kontrak peminjamannya dengan nilai yang diperkirakan mencapai 9 juta poundsterling, tetapi pihak Fiorentina berniat untuk melakukan negosiasi ulang untuk membahas nilai tersebut dan diperkirakan kedua klub akan melakukan diskusi dalam beberapa waktu ke depan.

Pemain berumur 28 tahun tersebut bergabung dengan The Foxes pada musim 2018-2019 kala klub tersebut masih dilatih oleh Claude Puel, namun sejak Brendan Rodgers tiba di King Power Stadium pada  bulan Februari 2019 lalu untuk menggantikan Puel, Ghezzal tidak berada dalam pilihan pemain yang dimainkan oleh mantan pelatih Liverpool tersebut.

Beruntung bagi Fiorentina, Leicester City dikabarkan tengah berusaha untuk menjual beberapa pemainnya untuk memberikan ruang kepada Rodgers agar dapat membeli pemain-pemain baru.

Tidak hanya Ghezzal, pemain-pemain Leicester lain seperti Islam Slimani, Daniel Amartey dan Filip Benkovic juga dikabarkan dalam daftar transfer klub asal Leicestershire tersebut.

Dijualnya beberapa pemain tersebut dikabarkan merupakan langkah Rodgers untuk menata ulang pasukannya setelah timnya gagal masuk zona grup Champions League pada musim 2019-2020 yang telah usai, mengingat beberapa musim sebelumnya The Foxes merupakan tim yang selalu berada di posisi 5 besar Premier League di akhir musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *