Categories
Liga Spanyol

Getafe Gratiskan Tiket Untuk Fans Di Musim 2020/2021

ini kompensasi yang diberikan untuk fans

Getafe Gratiskan Tiket Untuk Fans Di Musim 2020/2021

Wartabola.id – Getafe menggratiskan tiket musiman untuk para fansnya di musim 2020/2021. Tentu saja berita ini menarik perhatian banyak pihak.

Aksi gemilang yang dilakukan Getafe musim ini menjadi buah bibir di Spanyol. Mereka bahkan melanju ke babak 16 besar Liga Europa dan ada di posisi kelima klasemen LaLiga.

Saat ini LaLiga masih ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Tentu saja ini menganggu roda ekonomi klub.

Kondisi keuangan yang kurang bagus ternyata sama sekali tidak membuat Getafe khawatir. Karena untuk kompensasi kepada fans disaat musim terhenti, manajemen memiluh untuk menggratiskan tiket musim untuk fans di musim depan.

Tapi tetap ada syaratnya yaitu fans sudah memegang tiket serupa di musim ini. Seperti yang diketahui, sisa musim ini sudah dipastikan akan berlangsung tanpa penonton jika dilanjutkan.

“Kami memberitahukan kepada seluruh pemegang tiket musiman, bahwa untuk kompensasi akibat kerugian yang krisis virus Corona di musim 2019/2020, seluruh pemegang tiket musiman digratiskan untuk seluruh pertandingan musim depan (2020/2021) tapi tidak termasuk laga Copa del Rey dan jika memungkinkan, kompetisi Eropa,: ujar Getafe dalam pernyataan resminya.

“Keputusan ini membuat Getafe ingin memberi hadiah serta ucapan terima kasih atas dukungan para fans setia di masa sulit  ini,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *