Gelandang Muda Chelsea Diskusikan Kemungkinan Peminjaman ke Klub Perancis

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain muda Chelsea, Trevoh Chalobah tengah mendiskusikan kemungkinan dirinya untuk dipinjamkan ke Perancis, Lorient yang bermain di divisi teratas liga Perancis, yakni Ligue 1 setelah menjadi juara Ligue 2 musim 2019-2020.

Pelatih klub asal London tersebut, Frank Lampard dikenal sebagai pelatih yang gemar memainkan talenta-talenta muda klub dalam timnya, tetapi hanya beberapa pemain muda yang telah terlatih dan memiliki pengalaman yang cukup agar dapat menjadi bagian dalam tim tersebut.

Hingga kini Chalobah belum bermain dalam tim utama Chelsea selama ini. Hal terdekat dari dirinya bermain untuk tim utama adalah pada saat dirinya menjadi pemain cadangan dalam laga final FA Cup 2018 silam.  Pemain didikan akademi tersebut hingga kini masih memiliki 2 tahun tersisa dalam kontraknya dan masih memiliki kemungkinan akan dilibatkan dalam proyek pemuda Lampard dalam tahun-tahun yang akan datang.

Chalobah sendiri sudah tidak asing akan konsep dirinya yang menjadi pemin pinjaman bagi Chelsea. Sebelumnya, dirinya telah dipinjamkan ke klub divisi bawah seperti Huddersfield Town dan Ipswich Town.

Berseragam Huddersfield Town, dirinya telah menjadi salah satu pemain inti dalam klub tersebut dan bermain dalam 36 pertandingan EFL Championship.

Sementara itu, bagi tim Lorient, tim Ligue 2 tersebut telah mendatangkan satu pemain baru untuk klubnya, yakni Adrian Grbic dari Clermont.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *