Gasperini Berharap Kekalahan Lawan Inter Akan Bantu Timnya Bangkit

Wartabola.id – Atalanta merupakan salah satu klub kuda hitam yang berhasil bersaing dengan nama-nama besar Serie A lainnya seperti duo Milan (Inter dan AC Milan), Juventus, Lazio, dan Napoli di musim lalu, dan di musim ini mereka mencoba untuk mengulangi pencapaian mereka tersebut.

Namun, tampaknya untuk mencapai tujuan mereka untuk meraih scudetto semakin sulit, karena mereka kali ini harus mengaku kalah ketika mereka bertandang melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza pada laga lanjutan Serie A yang dilaksanakan pada hari Senin kemarin waktu setempat dengan skor akhir 1-0.

Pada menit ke-54, pemain Inter Milan, Milan Skriniar berhasil memanfaatkan situasi kemelut yang terjadi di mulut gawang Atalanta dan kemudian menendang bola dengan mudah yang berakhir dengan gol untuk tim tuan rumah.

Satu-satunya gol tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Inter Milan kini bertahan di puncak klasemen sementara Serie A dengan perbedaaan 6 poin dengan rival satu kota, AC Milan yang menempati posisi kedua (Inter 62; AC Milan 56), dan selangkah lebih dekat untuk menjadi jawara.

Setelah pertandingan berakhir, sang pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memberikan pandangannya terkait timnya dalam pertandingan tersebut kepada Sky Sports seperti yang dikutip dari Gianluca Di Marzio. Dirinya mengatakan, “Kami bermain dengan baik dalam pertandingan ini. Kami kalah karena tendangan sepak pojok dan juga karena keberuntungan yang buruk.”

“inter merupakan pesaing utama dalam meraih scudetto, tetapi kami meninggalkan stadion ini dengan menjadi lebih kuat. Kemarahan ini akan menolong kami dalam pertandingan-pertandingan yang akan datang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *