Gary Neville Ingin Southgate Mainkan Foden-Greenwood di Euro

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa legenda Manchester United, Gary Neville menyuarakan keinginannya yakni bagi dua pemuda klub Manchester, Phil Foden dan Mason Greenwood agar mereka dimainkan di tim nasional Inggris di bawah Gareth Southgate yang akan bertanding di Euro 2020.

Meski sebelumya sempat terasingkan karena melanggar protokol kesehatan jelang akhir tahun 2020 silam, tampaknya kedua pemain muda tersebut telah belajar dari kesalahannya dan telah berkembang bersama timnya masing-masing, yakni Manchester City dan Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir.

Foden merupakan salah satu pemain yang vokal dalam pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City yang berlangsung di Anfield belum lama ini, dan Greenwood sendiri mulai mendapatkan kepercayaan dirinya lagi di lapangan dan membantu tim untuk tampil dominan di liga.

Berbicara dalam siniarnya, The Gary Neville Podcast, Neville membicarakan bahwa kedua pemuda tersebut akan menjadi pemain Inggris yang memiliki peran yang cukup penting dalam kompetisi tingkat negara yang diikuti oleh tim nasional Inggris dalam tahun ini.

Neville mengatakan, “Melihat Phil Foden, rasanya luar biasa melihat pemain seperti itu. Anda berpikir akan David Silva, Kevin de Bruyne setiap kali mereka bermain dan Anda akan berpikir, ‘Wow, betapa hebatnya’.

Ketika mereka mendatangkan Ferran Torres, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Anda berpikir, “Akan kemanakah klub ini? Kapan dirinya diberikan kesempatan? Dan mereka kini memainkan mereka, bukan sementara tetapi tetap memainkannya dan dirinya berhasil bermain baik di laga besar.”

“Dirinya luar biasa, saya berpikir dirinya brilian. Dan sejujurnya Mason Greenwood juga luar biasa ketika saya melihatnya bermain.”

“Saya ingin melihat mereka bermain untuk Inggris di musim panas ini. Saya rasa mereka berdua akan memeriahkannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *