Gary Cahil Tidak Terlalu memikirkan Masa Depannya di Crystal Palace

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan bahwa bek senior Crystal Palace, Gary Cahill menyebutkan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan masa depannya bersama tim Premier League asal London tersebut.

Pemain berusia 36 tahun tersebut merupakan salah satu dari sosok The Eagles yang kontraknya akan berhasik di akhir musim ini. Tidak hanya dari Cahill saja, sang pelatih Roy Hodgson dan para stafnya juga bagian dari kelompok tersebut, dengan pemilik klub yang berencana untuk mendatangkan pemain-pemain baru yang dapat digunakan untuk memperkuat tim.

Pemberitaan tersebut juga menambahkan bahwa meski demikian, pemain yang didatangkan Crsytal Palace dari rival satu kota, Chelsea tersebut pada tahun 2019 silam tersebut mengaku dirinya tidak terlalu ambil pusing mengenai masa depannya di Selhurst Park.

Dikutip dari Evening Standard , pemain yang juga sempat memperkuat Bolton Wanderers tersebut mengatakan, “Bila mengaitkan masalah umur, saya memiliki situasi yang cukup berbeda dibandingkan dengan pemain lain. Saya hanya mencoba untuk terus berusaha dan tampil dengan tingkatan yang ingin saya tampilkan. Saya cenderung tenang atas situasi yang terjadi.Situasi ini belum menimbulkan stres bagi saya.”

“Banyak yang akan berakhir kontraknya di musim panas dan saya yakin akan ada perubahan yang akan dilakukan pada musim panas. Saya yakin kami akan mengetahui berita tersebut, saya harap demikian sehingga rekan-rekan dapat menentukan masa depannya.”

“Di akhir musim selama saya merasa fit seperti sekarang, memiliki hasrat untuk bermain, berlatih seperti apa yang saya lakukan maka saya yakin saya akan tetap bermain sepak bola.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *