Gareth Bale Ungkap Keluh Kesah Hubungannya dengan Fans Real Madrid

pemain Real Madrid, Gareth Bale telah

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Gareth Bale Ungkap Keluh Kesah Hubungannya dengan Fans Real Madrid ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]28 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, pemain Real Madrid, Gareth Bale telah mengungkapkan rasa keluh kesahnya terkait hubungan dirinya dengan para fans Real Madrid yang tidak terlalu baik.

Sejak dipimpin oleh Zinedine Zidane, Bale tidak lagi menjadi piluhan utama sang pelatih dalam pertandingan dan hanya dimainkan dalam beberapa pertandingan tertentu. Selain itu, dirinya juga dikritik karena lebih mendalami golf dibanding sepak bola dan para fanspun memang seakan tidak menyukai pemain asal Wales tersebut.

Dalam siniar golf Erik Anders Lang, Bale mengaku ketika dirinya bermain, para fans selalu bersiul kepadanya yang membuat rasa percaya dirinya menjadi hilang. Dirinya berkata, “Siulan tersebut membuat Anda menjadi semakin buruk, Anda kehilangan percaya diri.”

“Ketika Anda melewatkan kesempatan untuk mencetak gol dan fans mulai bersiul, gawang seakan semakin kecil.”

“80.000 orang sempat bersiul kepada saya di Bernabeu dan Anda pertanyakan diri Anda, ‘Bagaimana?’. Hal tersebut tidaklah bagus. Pertama kalinya saya bertanya pada diri saya sendiri, ‘Apa ini?’.”

Dirinya pun tidak mengetahui mengapa para fans pun bersiul kepadanya. Dirinya mengatakan, “Itulah pertanyaan besarnya. Mereka bersiul dan Anda merasa lebih buruk, anda kehilangan kepercayaan diri dan Anda bermain buruk, para fans akan menjadi semakin marah.”

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut mengatakan bahwa dirinya sempat mencoba untuk melepaskan pikirannya dari sepak bola setelah pertandingan berakhir agar atmosfir negatif tersebut tidak menimbulkan efek kepadanya.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *