Gareth Bale Tinggalkan Lokasi Pertandingan Real Madrid vs Getafe

Gareth Bale

Wartabola.id – Gareth Bale diketahui meninggalkan lokasi pertandingan Real Madrid vs Getafe. Ia pergi di menit ke-27.

Dalam persiapannya menjalani musim yang baru, Real Madrid baru saja melakoni sebuah laga uji coba di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebes. Laga di stadion latihan El Real itu berlangsung secara tertutup, media tidak diizinkan masuk ke lokasi pertandingan.

Namun, diketahui bahwa El Real meraih kemenangan dengan skor 6-0 atas Getafe. Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Real Madrid dengan mencetak empat dari pesta setengah lusin gol di laga itu.

Dua gol lain dalam pertandingan uji coba Real Madrid vs Getafe ini masing-masing dicetak oleh Sergio Ramos dan Sergio Arribas. Seluruh gol di laga tersebut lahir di paruh pertama.

Dari susunan pemain yang dilaporkan oleh Marca, tidak ada nama sejumlah pemain. Di antaranya ada Gareth Bale dan Eden Hazard.

Disebutkan lebih lanjut oleh Marca, kedua pemain tersebut memang tidak ambil bagian dalam laga uji coba Real Madrid vs Getafe karena masalah kebugaran.

Gareth Bale bahkan diketahui sudah meninggalkan lokasi pertandingan di menit ke-27. Video gol yang dilansir Marca memperlihatkan pemain Internasional Wales itu meninggalkan Valdebebas dengan mobilnya.

“Tidak lama berselang, di saat half time, Hazard juga meninggalkan fasilitas latihan tersebut,” demikian laporan Marca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *