Categories
Liga Spanyol

Gareth Bale Dikatakan Akan Balik Ke Premier League?

Bale dikatakan diperlakukan tidak adil di Spanyol

Gareth Bale Dikatakan Akan Balik Ke Premier League?

Wartabola.id – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih tidak menentu. Penyerang asal Wales itu dirumorkan akan kembali ke Premier League.

Belakangan Bale memang terus mendapatkan sorotan dari media-media Spanyol. Salah satu yang dibahas adalah bagaimana pemain 30 tahun itu dinilai tidak mampu  membaur dengan skuad dan tidak mau beradaptasi dengan kultur Spanyol khususnya dalam hal bahasa.

Dengan situasinya yang rumit di Madrid, ia didorong untuk kembali ke Premier League. Tottenham Hotspur sempat jadi tim yang digadang-gadang akan merekrutnya.

Tapi dalam beberapa waktu terakhir, muncul Newcastle United yang dalam proses akuisisi oleh Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman. Mantan rekan Bale di Madrid, Dani Ceballos menyebut kembali ke Premier League akan jadi langkah yang cukup bagus.

Ceballos juga menyinggung bagaimana perlakuan tak adil terhadap Bale di Spanyol. “Siapapun yang tidak percaya denganya harus melihat final-final Liga Champions (Madrid belakangan ini). Dia sudah memberikan cukup banyak buat klub,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *