Gareth Bale Akhirnya Bisa Kembali Tersenyum

Wartabola.id – Gareth Bale datang langsung ke stadion untuk menyaksikan laga Tottenham Hotspur menjami Newcastle United. Dia kembali tersenyum.

Gareth Bale menjadi rekrutan terbatu Tottenham Hotspur. Pemain asal Wales itu dipinjam dari Real Madrid untuk durasi semusim.

Bale datang langsung ke Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (27/09) malam WIB. Dia menyaksikan langsung  pertandingan timnya kontra Newcastle United di pekan ketiga Liga Inggris.

Gareth Bale duduk di bangku stadion dan menyaksikan pertandingannya sampai tuntas. Terlihat, dia begitu penuh ekspresi.

Bale tersenyum, terlihat tegang kala Spurs di serang dan sampai tepuk tangan kala Spurs mencetak gol. Kebahagiaan Bale di sepakbola seperti kembali lagi.

Amazon Prime Video Sport on Twitter: "Gareth Bale is a different man in his  happy place 🙏 #TOTNEW… "

Maklum, Gareth Bale biasanya ’berulah’ kalau duduk di bangku cadangan Real Madrid seperti musim lalu. Selalu saja ada tingkahnya.

Bale pernah ketiduran sampai mainan teropong-teropongan. Itu dinilai, bale sudah tidak betah lagi berada di dalam skuad Los Blancos.

Akhirnya, Tottenha, Hotspur berminat meminjam Gareth Bale. Gayung bersambut, Real Madrid mengiyakan.

Akan tetapi, Gareth Bale tidak bis alangsung bermain. Dikabarkan, dirinya mengalami cedera dari membela Timnas Wales di UEFA Nations League awal bulan ini. Tidak dijelaskan jenis cedera Bale, namun sepertinya tidak jauh-jauh dari permasalahan di sekitaran paha atau hamstring.

Bale dikatakan baru bisa bermain lagi di pertengahan Oktober. Dia akan memakai nomor punggung 9.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *