Gagal Mempermanenkan, Dortmund Harus Relakan Hakimi

Borrusia Dortmund menyerah untuk mempermanenkan Achraf Hakimi. Dortmund akhirnya merelakan kepergian bek internasional Maroko tersebut.

Hakimi memang tampil cemerlang musim ini dengan torehan lima gold an 10 assist di Bundesliga. Selama dipinjamkan Real Madrid ke Dortmund, Hakimi berkembang pesat untuk jadi salah satu bek kanan terbaik di Eropa saat ini.

Oleh karenanya, Dortmund bersikeras untuk mempertahankan Hakimi musim depan baik untuk menjadi permanen atau dengan status peminjaman lagi. Pada prosesnya, opsi terakhir yang akan diambil Dortmund karena kondisi keuangan klub akibat pandemic virus Corona.

Madrid dikatakan enggan meminjamkan Hakimi lagi karena mereka bisa kehilangan pemain Cuma-Cuma saat kontraknya habis musim depan. Inter datang dengan tawaran 40 juta euro dan Madrid langsung menerimanya.

Seselesainya Bundesliga 2019/2020. Hakimi akan menuntaskan kepindahannya dan akan resmi ke Madrid per 1 Juli. Dortmund mau tidak mau harus mengikhlaskan kepergian Achraf Hakimi dan sudah mengontrak Thomas Meunier sebagai penggantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *