Gagal Di CL, Direktur Juve Beri Pandangan Terhadap Masa Depan Ronaldo di Klub

Wartabola.id – Seperti yang terjadi di musim lalu, di musim ini Juventus harus mengakhiri perjalanannya di Champions League pada babak 16 besar setelah mereka harus kalah ketika menjamu FC Porto dalam laga leg kedua di Juventus Stadium dengan skor akhir 3-2 dengan perpanjangan waktu.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil mendapatakan 2 gol Federico Chiesa dan satu gol dari Adrien Rabiot, tetapi FC Porto berhasil mendapat 2 gol dari brace Sergio Oliveira sehingga FC Porto berhak lolos dengan agregat 4-4 dengan jumlah gol tandang yang lebih banyak dibandingkan dengan Bianconeri.

Sementara itu, pemain megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo seakan ‘menghilang’ dalam pertandingan tersebut. Dirinya tidak mampu berbuat banyak untuk membantu timnya yang pada saat itu mencoba lolos dari babak 16 besar, bahkan dirinya sempat dikritik menjadi penyebab gol keduanya Oliveira ketika dirinya tidak mampu menjalani tugasnya sebagai pagar betis untuk menghalangi tembakan sang pemain FC Porto.

Kegagalan untuk mencapai kejayaan Champions League sejak musim pertamanya di Juventus setelah direkrut dari Real Madrid membuat banyak pihak yang meragukan masa depan sang bintang di Turin, bahkan dengan jumlah gajinya yang termasuk salah satu pemain termahal yang digaji oleh klub, tidak heran apabila Juve yang terancam mengalami krisis keuangan di tengah pandemi COVID-19 akan menjualnya ke klub lain.

Dikutip dari Metro, direktur Juventus, Fabio Paratici memberikan komentarnya mengenai kondisi Ronaldo dan masa depan sang bintang. Dengan kontrak Ronaldo yang tinggal setahun lagi, Paratici menyebutkan bahwa pihaknya tidak terlalu tergesa-gesa untuk menentukan masa depan sang bintang.

“Masih ada satu tahun lagi dalam kontraknya. Pembaharuan kontrak untuk Cristiano bukan isu yang harus disegerakan. Masih ada waktu.”, ujarnya kepada Sky Sports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *