Gagal Dapatkan Gol Lagi, Tuchel Bela Werner

Werner-Tuchel

Wartabola.id – Chelsea mampu meraih 3 poin penuh dalam laga Premier League lanjutannya ketika bertandang ke Anfield Stadium pada hari Kamis kemarin waktu setempat dengan skor satu gol tanpa balas.

Tim tamu berhasil menggetarkan gawang tim tuan rumah di menit ke 42. Berawal dari pergerakan dari N’Golo Kante, sang gelandang Chelsea tersebut memberikan umpan kepada Mason Mount yang bergerak di sisi kiri lapangan.

Sang pemuda kemudian melakukan cut-in ke arah kotak pinalti Liverpool. Meski Fabinho mencoba untuk menghalanginya, Mount masih mampu melewatinya dan melakukan tendangan ke tiang jauh Alisson yang tidak mampu dihalau oleh sang penjaga gawang asal Brasil tersebut.

Football London melaporkan bahwa sebenarnya bisa mendapatkan 2 gol dalam pertandingan tersebut, dengan Timo Werner yang sempat mencetak gol sebelum gol dari Mount terjadi. Namun, pada saat itu, gol mantan pemain RB Leipzig tersebut dianulir oleh VAR karena dianggap sang penyerang tengah berada dalam posisi offside.

Dengan demikian, Werner kembali gagal mencetak gol tambahan dalam catatan karirnya sebagai pemain Chelsea, dengan dirinya baru hanya mampu mencetak satu gol yakni ketika melawan Newcastle United beberapa waktu lalu.

Meski demikian, sang pelatih, Thomas Tuchel tidak terlalu permasalahkan gol dari pemain yang didatangkan Chelsea dengan dana 47 juta poundsterling tersebut yang dianulir dan menyebutkan bahwa sebaiknya Werner tidak terlalu khawatir.

Mantan pelatih Paris Saint Germain tersebut menyebutkan, “Timo adalah pemain dengan penuh talenta dan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia, dalam salah satu liga terbaik di dunia. Sehingga dirinya tidak perlu terlalu khawatir.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *